Aku hanyalah Aku aku hanya ingin sharing tentang perempuan, anak dan berbagai issue yang selama ini mencabik-cabik hati kita, melukai nurani kita dan memecah persaudaraan dan persahabatan kita. aku hanya ingin bicara tentang kita.. tentang kepedulian kita…. pada jiwa, rasa dan pelajaran hidup kita. mari kita sharing, berbagi dan bersuara, berjuang untuk damai kita.

Keep on Shinning

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
Curious, Cheerfull, easy going, I do what I like and I like what I do

Senin, Juni 23, 2008

Agenda Politik Perempuan


Konferensi dunia di Beijing tahun 1995, mencakup 12 bidang penting perempuan yanng harus diperhatikan, diantaranya :



  1. perempuan dan kemiskinan

  2. pendidikan dan pelatihan perempuan

  3. perempuan dan kesehatan

  4. tindak kekerasan terhadap perempuan

  5. perempuan dan konflik bersenjata

  6. perempuan dan ekonomi

  7. perempuan dalam kekuasaan dan pengambilan keputusan

  8. mekanisme kelembagaan dan kemajuan perempuan

  9. hak asasi perempuan

  10. perempuan dan media massa

  11. perempuan dan lingkungan hidup

  12. anak perempuan

Tidak ada komentar: