Aku hanyalah Aku aku hanya ingin sharing tentang perempuan, anak dan berbagai issue yang selama ini mencabik-cabik hati kita, melukai nurani kita dan memecah persaudaraan dan persahabatan kita. aku hanya ingin bicara tentang kita.. tentang kepedulian kita…. pada jiwa, rasa dan pelajaran hidup kita. mari kita sharing, berbagi dan bersuara, berjuang untuk damai kita.

Keep on Shinning

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
Curious, Cheerfull, easy going, I do what I like and I like what I do

Sabtu, September 27, 2008

NIGHTINGALE

ada yang bertanya “mengapa burung berkicau”

orang bijak menjawab ... ” burung berkicau memang ingin berkicau”

jangan tanya mengapa ? tetapi amati dan nikmati saja kicaunya !

bagaimana menurut kamu ?

anggap saja kata-kata ini bagai kicau burung...

nikmati saja, kamu boleh komentari setelah kau dengarkan dengan

seksama kicaunya ....

1 komentar:

pemuja_wanita2642 mengatakan...

wah.......... topik yang kamu carikan komentar sangat mengandung makna uyang amat dalam dan mesti penuh penghayatan untuk mengomentarinya!!!!!!!!!! burung memang identik dengan kicauan tapi burung begitu banyak makna ,burung apakah itu???????? couse salah memilih burung kicauanya bisa kurang bagus...........!!!!!!!