Aku hanyalah Aku aku hanya ingin sharing tentang perempuan, anak dan berbagai issue yang selama ini mencabik-cabik hati kita, melukai nurani kita dan memecah persaudaraan dan persahabatan kita. aku hanya ingin bicara tentang kita.. tentang kepedulian kita…. pada jiwa, rasa dan pelajaran hidup kita. mari kita sharing, berbagi dan bersuara, berjuang untuk damai kita.

Keep on Shinning

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
Curious, Cheerfull, easy going, I do what I like and I like what I do

Sabtu, Maret 14, 2009

perempuanku

hari ini

aku bicara tentang perempuanku

perempuanku itu tidak pernah menikah..

perempuanku itu begitu cantik... dia penuh pengabdian

dia datang padaku hari itu

dia berkata hari ini dia terusir oleh lelaki dirumahnya

lelaki yang telah begitu dikasihinya

lelaki... yang dengan tetes keringat dan airmatanya telah ia besarkan

kini setelah lelaki itu bertumbuh .. dia mengusir perempuanku

perempuanku menangis... apalah dayanya...

keangkuhan dan ketamakan telah merubah lelaki terkasihnya

perempuanku pun kian merintih ....

begitulah perempuanku... yang kini berjuang untuk keadilan dan kehidupannya

begitulah kisahnya...

Tidak ada komentar: